Kamis, 14 Oktober 2010

Tentang Hobi saya sendiri

   Dari kecil hobi gw sebenar na mau jadi polisi yang baik dan bisa menolong orang yang lemah. tapi keluarga kurang setuju  tentang hal itu. gw tidak habis pikir kenapa keluarga gw kurang setuju ya???.........
   Kata ibu gw sih jadi polisi itu gk enak karena kerja na di tengah jalan dengan cuaca panas lagi. kata2 dari ibu ad benar juga sih..... tapi gw mau tetap jadi polisi. gk semua hobi bisa terwujud sih tapi gw harus berusaha semoga usaha gw gk sia2.
   sebenar na hobi gw selain jadi polisi gw pengen jadi pemain bola juga tapi kyk butuh skill yang tinggi buat bermain bola dengan baik. tanpa usaha smua itu tidak akan terjadi. yang penting tetap kejar impian gw. suatu hari pasti akan terwujud dan bisa buat orang tua gw senang amin..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar