Selasa, 11 Desember 2012

Augmented Reality Technologi


Augmented Reality

Benamkan pikiran dan diri anda dalam augmented reality yang menakjubkan ini. Teknologi baru Cermin Realitas membawa fitur pengenalan wajah ke tingkat yang baru. Dengan mengenali 66 fitur individu pada wajah manusia, teknologi baru menambah realitas di sekitarnya. Bekerja dengan gambar diam atau video stream, Reality Cermin dapat mengubah PC Webcam-enabled menjadi cermin ajaib. Lihat melalui kaca Reality Cermin dan melihat orang-orang di sekitar Anda berubah menjadi zombie, atau melihat mereka usia, atau membuat mereka terlihat seperti bayi. Dengan Reality Cermin, Anda dapat melakukan semua transformasi ini dan banyak lain yang menakjubkan dengan wajah manusia.
 
Fitur canggih Pengenalan Wajah

Inti dari Cermin Realitas adalah semua-baru, patent-pending fitur teknologi pengenalan wajah. Mengidentifikasi 66 fitur wajah, teknologi pengenalan mendedikasikan 11 poin identifikasi untuk setiap mata dan 14 poin identifikasi ke mulut, membuat transformasi yang tepat dengan mimikri hidup bonus tambahan.

 
Besar Potensi

Luxand telah menggunakan Realitas Cermin dalam banyak proyek yang hiburan, termasuk In20 Years.com (pengguna yang meng-upload foto mereka muncul dua puluh tahun lebih tua), MakeMeZombie.com (manusia terlihat seperti makhluk zombie), dan PicTreat.com (pengguna menjadi glamor dengan penggunaan makeup virtual). Teknologi ini memiliki potensi besar dalam industri film dan hiburan, untuk webmaster jaringan sosial dan untuk pengembang game.
 
Cermin Realitas: Penuaan

Penuaan merupakan produk pertama dari rentang baru. Dengan Realitas Cermin : Aging, Anda akan melihat usia wajah Anda secara real time. Ini seperti melihat dalam cermin ajaib! Anda melihat refleksi Anda mengulangi setiap langkah Anda, hanya refleksi adalah sepuluh, dua puluh, atau tiga puluh tahun lebih tua dari Anda.

REFERENSI : 
  1. http://www.luxand.com/augmented-reality/ 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar