Jumat, 03 Mei 2013

OS FIREFOX

Mozilla meluncurkan sistem operasi mobile bernama Firefox OS. Dengan Platform yang berbasis pada standar web terbuka dan aplikasinya dikembangkan dengan teknologi HTML5 itu akan tersedia secara gratis. Firefox OS ini kabarnya akan di luncurkan awal tahun 2013 mendatang.

Kedatangan Firefox OS memang semakin membuat persaingan di kacah sistem operasi mobile semakin ramai. Meski demikian, CEO Mozilla Gary Kovacs tetap yakin bahwa Firefox OS masih punya peluang di tengah persaingan pasar OS yang semakin sengit.


Firefox OS rencananya bakal di launching untuk pertama kali di Brazil melalui salah satu operator di sana, yaitu Telfonica. Kita tunggu saja kehadiran Firefox OS di tahun 2013. Dan kita lihat apakah mampu bersaing dengan pasaran Sistem Operasi Android ataupun iOS yang kini telah menguasai pasar smartphone dunia.

Bagi Anda yang penasaran ingin melihat bagaimana tampilan interface dari Mozilla Firefox OS anda bisa melihat beberapa screenshoot yang menunjukkan berbagai tampilan antarmuka dari sistem operasi Mozilla.




REFERENSI :
  1. http://www.kartuseluler.com/2012/07/firefox-os-sistem-operasi-mozilla.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar