Jumat, 03 Mei 2013

Peluncuran Samsung Galaxy S4

Tanggal rilis Samsung Galaxy S4

Peluncuran pertama kali akan berlangsung di New York pada tanggal 14 Maret. Acara ini secara resmi berjudul Samsung unpacked 2013 Episode 1 dan mengajak kita untuk datang dan melihat Galaxy berikutnya. Jika Anda tertarik untuk menonton acara tersebut maka akan ditayangkan secara Live Streaming di www.youtube.com/samsungmobile.

Sementara itu, jika Anda ingin merasakan hal yang akan datang, Samsung telah merilis video teaser, di mana seorang anak pirang bertugas menjaga rahasia S4 baru dari mata yang mengintip, sambil berkeliling menggunakan mobil Rolls Royce.

Tanggal Penjualan Samsung Galaxy S4

Peluncuran Samsung Galaxy S3 berlangsung di London pada tanggal 3 Mei 2012, kemudian mulai dijual ke publik pada tanggal 29 Mei di seluruh dunia, sehingga anda dapat mengharapkan untuk memiliki S4 di tangan anda pada pertengahan April. Samsung kini telah menunjukkan tangannya, tanggal rilis awal mungkin mempengaruhi pemikiran Apple dalam hal peluncuran iPhone 5S.

Harga Samsung Galaxy S4

Seperti yang telah diharapkan, bocoran seputar dugaan harga Galaxy S4 telah berkembang luas, meskipun kita dapat berharap seperti harga S3 saat diluncurkan kembali pada bulan Mei yang dibanderol dengan harga £499 atau sekitar Rp 7 jutaan. Sekali lagi meskipun persaingan ketat dari perangkat Google Nexus 4 mungkin memaksa Samsung untuk menurunkan harga agar dapat bersaing kecuali tentu saja spesifikasi hardware adalah langkah besar ke depan. Untuk kontrak, Samsung Galaxy S4 kemungkinan akan bisa anda dapatkan dengan harga minimal sekitar £30-40 per bulan, dan jauh lebih dengan layanan 4G seperti EE. Ini akan menjadi handset mahal, meskipun mungkin masih lebih murah dibanding harga iPhone 5.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 dikabarkan akan didukung oleh prosesor baru Samsung Exynos 5, yang akan memiliki delapan core inti. Perusahaan telah meng-tweet rendering dari chip baru tersebut, yang juga dikabarkan akan digunakan pada ponsel/tablet (Phablet) Galaxy Note 3 baru, dari akun Twitter @SamsungExynos, sehingga menggugah selera penggemar Samsung di mana-mana.

Desain chip baru delapan-core ini didasarkan pada arsitektur big.LITTLE AMD. Ini berarti bahwa ada empat Cortex-A15 core yang ampuh untuk sebagian besar ponsel yang haus kekuasaan fungsi, dan empat Cortex-A7 model rendah daya untuk mengurus tugas-tugas sederhana dari ponsel terbaru Samsung Galaxy S4. Bila telepon tidak diperlukan untuk melakukan sesuatu yang mewah, core ampuh akan dimatikan, sehingga memperpanjang masa pakai baterai.

Korea Times menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S4 akan menggunakan layar besar yang mengesankan berukuran 6.3-inci Full HD. Laporan terbaru telah menunjuk teknologi layar baru untuk Samsung Galaxy S4. Pertama, merupakan teknologi Floating Touch, yang memungkinkan Anda membawa jari anda di atas layar untuk mengendalikan ponsel. Dengan cara ini, teknologi memungkinkan anda menggunakan jari anda sebagai semacam kursor mouse.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 lainnya termasuk Wireless Charging, jaringan wireless tercepat 802.11ac, prosesor audio terbaru earSmart eS325, teknologi eye-tracking scroll. Seorang sumber anonim mengatakan kepada New York Times bahwa smartphone baru akan menggunakan kamera menghadap ke depan untuk melacak posisi mata pengguna, dan begitu gulir melalui halaman web tanpa Anda harus meninggalkan sidik jari pada layar.



 REFERENSI :
  1. http://www.portalponsel.com/samsung-galaxy-s4-harga-spesifikasi-tanggal-rilis-rumor/#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar